Google for Publishers.

Baik Anda seorang penulis, blogger, desainer, pengembang, maupun kreator atau penayang apa pun, Google memiliki solusi yang dapat membantu Anda memperoleh penghasilan dari konten online Anda.

Temukan pemirsa, kembangkan bisnis, dan peroleh penghasilan dari konten online Anda. Google memiliki alat yang dapat membantu Anda melakukan semuanya, sehingga Anda bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan hal yang Anda suka.

AdSense

Peroleh penghasilan dengan mudah dari situs Anda.

Jika Anda penayang berskala kecil, AdSense menawarkan cara mudah dan gratis untuk mengubah hobi Anda menjadi keuntungan. Dengan menempatkan iklan bertarget di samping konten Anda, Anda akan otomatis mendapatkan uang bila iklan dilihat atau diklik.

Pelajari lebih lanjut

Daftar

DoubleClick for Publishers

Maksimalkan pendapatan dengan beberapa saluran dan sumber permintaan.

Google DoubleClick for Publishers (DFP) Small Business adalah solusi pengelolaan iklan gratis yang membantu penayang yang sedang berkembang untuk menjual, menjadwalkan, menayangkan, dan mengukur semua inventaris iklan digital mereka. Anda akan bisa cepat memaksimalkan nilai tayangan iklan Anda.

Pelajari lebih lanjut

Daftar

AdMob

Dapatkan penghasilan dari iklan dalam aplikasi.

Dengan berbagai format iklan, termasuk video, bawaan, pengantara, dan spanduk, AdMob memberikan banyak pilihan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Anda sekaligus memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin.

Pelajari lebih lanjut

Daftar

Kisah Sukses

Pelanggan kami.

BuildEazy

Les Kenny membuat situs web untuk menunjukkan kepada orang-orang cara membuat sesuatu. Dengan AdSense, ia mengubah hobinya di bidang kerajinan kayu menjadi pekerjaan tetap.

Glassdoor

Situs karier online Glassdoor menghasilkan 100% pendapatan dan tayangan iklan bergambarnya dengan DoubleClick for Publishers Small Business.

Lihat PDF

Etermax

Etermax menggunakan AdMob sebagai platform iklan untuk menempatkan iklan sedemikian rupa sehingga pengguna dapat terus menikmati game mereka.